#Kems : Trip To Malaka City, Kuala Lumpur – Part1

Hari itu setelah packing kami berkesempatan berangkat ke Malaka, Kuala Lumpur. Dengan beberapa persiapan kami pun sampai di bandara KLIA2 dan kemudian menyambung perjalanan dengan menggunakan bus ke Malaka.

Tiket bus pun kami beli untuk berangkat ke Malaka, kurang lebih 2 jam perjalanan kami tempuh. Sepanjang perjalanan kita disuguhi oleh pemandangan yang ada di bagian kiri kanan jalan.

Tak terasa Setelah 2 jam perjalanan kami tempuh akhirnya kami sampai di kota Malaka. Kota ini penuh dengan bangunan bersejarah dan kota ini sangat bersih dan rapi. Penataan kotanya sangat bagus.

Malaka dulunya adalah sebuah kota tua yang pernah dijajah oleh tiga negara yaitu Portugis, Belanda dan Inggris. Kota Malaka ini juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik sehingga banyak para wisatawan yang datang untuk menikmati setiap lokasi wisata yang ada di sini.

Kota Malaka juga merupakan kota tua yang enak dipandang dan memiliki peninggalan bangunan bersejarah dengan arsitektur Eropa kuno yang indah menjadi saksi sejarah panjang kota tersebut.

Di sore hari, kamu juga bisa berjalan-jalan diseputaran alun-alun, dengan menikmati pemandangan di sekitar yang ada di kota Malaka ini. Di sekitaran alun-alun, juga ada beberapa becak yang disewakan untuk kita dapat berkeliling kota. Becak-becak dibawa dengan cara di dayung dan becak ini dapat kita sewa dengan harga sekitar 30-45 ringgit saja. Namun sebagai saran, alangkah lebih baik lagi dengan berjalan kaki. Maka kamu akan dapat menikmati keindahan di kota ini.

 

To be continued . . .

Terima kasih telah membaca

Jangan Lupa Bahagia

Regards,

@kemal13

 

LOGO KSI BANDA ACEH BANNER.png

 

follow_kemal13.gif

One Reply to “#Kems : Trip To Malaka City, Kuala Lumpur – Part1”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *